cerita2 tentang hidup gw yang sempet gw tulis di blog!! lebih banyak lagi cerita2 tentang hidup gw yang ngga gw tulis dimana-mana. yang cuma tersimpan dan terpendam sangat dalam dalam memori otak gw!

Monday, August 01, 2005

carita tentang ospek...

hehehe...baru ngisi lagi nih..
coz ga dapet internet gratis lagi..
ini baru dapet.
gw ngisi ni blog kalo dapet internet gratis doang. soalnya kalo ga gratis kan mahal mesti mikir terus ngetik2.

gw ga keterima SPMB..
gw sekarang kuliah di BINUS jurusan SISTEM INFORMASI.

gw ospek tanggal 1-6 agustus..

hari 1
gw masi pake baju biasa.
cuma briefing doang,terus disuru bawa barang2 kaya name tag,papan nama,pake baju putih+ celana item,suru bikin badge pake logo binus.
terus pas pulang gw coba2 nyari jalan pulang lewat casablanka.
tapi ahirnya gw nyasar2 ke daan mogot,ke mall ciputra, ke pasar tanah abang.
pas ke tanah abang gw ngeliat bencong lg ngamen pake baju transparan biru.
yang bikin jijik perutnya tu bencong buncit..
ahirnya gw bisa nemuin jalan pulang.

malem itu juga gw ga langsung balik gw langsung pergi ke galaksi ke rumah temen gw(adip dan inu) buat minjem spatu dan spidol. terus gw langsung ke intermedia (toko buku di galaksi yang katanya murah2;dan dah gw buktiin harganya murah2)

abis itu gw ke tukang cukur buat botakin rambut.
gw baru balik nyampe rumah jam 10.
terus gw ngerjain tugasnya ampe jam 3 pagi..sedangkan hari kedua gw disuru ngumpul jam 6.perjalanan dari rumah gw ke binus 1 jam..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home