cerita2 tentang hidup gw yang sempet gw tulis di blog!! lebih banyak lagi cerita2 tentang hidup gw yang ngga gw tulis dimana-mana. yang cuma tersimpan dan terpendam sangat dalam dalam memori otak gw!

Tuesday, August 02, 2005

ospek ni hari 2

>>ini pertama kalinya gw nulis pake biaya gw sendiri...hebatnya!!

Diari hari ke 2

Hari ke dua tanggal 2 agustus.
Gw tidur jam 3 pagi. Terus bangun jam 4 pagi soalnya disuru ngumpul jam 6 pagi paling lambat jam 7 pagi.

Gw bangun jam 4 pagi. Tapi rasanya mata masi ngantuk banget!! Gw keluar kamar, terus ngambil anduk, balik lagi ke kamar. Gw ngeliat bantal ko enaaakkkkk bangeeeet!!
Ahirnya gw menempelkan kepala gw ke bantal dan ahirnya gw terlelap.

Tidur..z…..z…..z…..zz….
z…..z…z…z.z..z……z………z..
z…z..z..z…..z..z…z..z..z

gw baru bangun jam 6 pagi. Pas bangun gw udah ngga semangat. Gw ketawa dalam hati. (hehehehe… disuru ngumpul jam 6, tapi gw jam segini baru bangun.)
gw langsung mandi, tidak lupa menggosok gigi, tapi gw ngga membereskan tempat tidurku dan ngga bau pesing!!

Selsei mandi jam stengah 7. baru gw makan.. (gw ketawa lagi dalam hati..hehehe…paling lambat jam stengah 7, gw aja baru makan)

Abis makan gw langsung cabut!! Meluncur secepat kilat menuju daerah slipi!
Nyampe binus jam stengah 8. (hehehe…ini sih bukan telat lagi; masa telat sampe 1,5 jam?)
Gw udah ngira pasti bakal “diabisin” sama senior!

Jenjreeeeeeng!!!!tring..tring??>>!!!!

Pas nyampe depan gerbang gw melihat antrian yang panjang. Udah kaya mao nonton pensi aja! Ternyata yang telat buanyaaaak banget. Malah ada yang belon cukur rambut. (yang cowo disuru botak). Semua yang telat disuru jalan jongkok!! Terus diperiksain atributnya!
Ternyata celana gw salah. Harusnya warna item, tapi yang gw pake biru dongker. Padahal waktu di rumah gw ngeliat itu celana warna item. Mungkin karna ngantuk berat jadi gw berhalusinasi.
Gw ditanya sama panitia..

PANITIA : ini celana kamu warna apa?
GW : hitam kak!!
PANITIA : coba liat celana temen kamu!! Sama ngga??
GW : sama (padahal ngga sama!!)
PANITIA : ini tu bukan hitam!
GW :tapi tadi di rumah saya liat warna item kak!!
PANITIA : emang celana kamu bisa berubah warnanya? Pokonya besok kamu harus ganti clana kamu!!

….

Abis itu gw langsung masuk kelas. Gw masuk kelas disambut dengan meriah sama teman2!! Lansung deh yang laen pada nanya.. “e, yang telat dihukum apaan?”
Gw jawab “ngga dihukum apa2, Cuma disuruh jalan jongkok doang.”
Kata temen2 gw “hah, gile lo telat sampe jam segini Cuma disuru jalan jongkok doang?”
Kata temen gw namanya HERMANTO “mendingan gw telat deh!”
Gw bilang “yaudah, besok telat bareng2 yuk!!”

0 Comments:

Post a Comment

<< Home