cerita2 tentang hidup gw yang sempet gw tulis di blog!! lebih banyak lagi cerita2 tentang hidup gw yang ngga gw tulis dimana-mana. yang cuma tersimpan dan terpendam sangat dalam dalam memori otak gw!

Wednesday, August 03, 2005

di(H)ary ke 3

Hari ke-3 berarti tanggal 3 agustus gw telat lagi. Soalnya emang udah dari kemaren gw janjian sama temen gw mau telat!!
Namanya Hermanto, seorang cina keturunan dari daerah jawa..
Dia senang nyanyi2 kalo di kelas. Terus gw ikut2an nyanyi. Jadi waktu ospek, gw dan dia sering nyanyi2 di kelas. Kalo lagu Indonesia gw ikutan..
Tapi dia sering juga nyanyi lagu mandarin. Ya…gw mana bisa ngikutin. Bahasanya aja ngga ngerti. Hehaheaheha!!!>?

Kembali lagi ke cerita ospek…
Pas gw masuk gerbang binus, ternyata dia udah lebih dulu telatnya dari gw.
Maksudnya…gw datengnya lebih telat dari dia.
Anak2 yang telat disuru ngumpul dulu di depan gerbang.
Gw ketemu sama dia di depan gerbang..
Terus yang telat disuru jongkok sambil nyanyiin lagu2 binus…
Ada lagu Mars Binus, Mars Binusian, Yel2 Binusian..

Gw sih fine2 aja disuru nyanyi..orang udah biasa nyanyi di kelas sama si Hermanto.
Hehehe….
Setelah para Panitia terhibur oleh penampilan kami,..
Selsei nyanyi disuru ke pos pemeriksaan. Disitu diperiksa segala atribut dari mulai rambut sampe sepatu. Disini gw kepisah sama Manto, soalnya kesalahan dia banyak banget!!

Bet gw salah. Harusnya bet SMA gw diganti pake bet binus. Tapi gw Cuma nutupin bet SMA pake kaen logo binus…
Abis itu berlanjut ke pos kedua. Di sini tempat pemeriksaan kuku!!
Hahahahaha kaya anak SD aja diperiksa kuku!>?

Bis itu gw berlari ke barisan mahasiswa baru. Tapi gw ngga ngeliat temen2 gw disitu. Gw tanya deh ke kaka Panitia “kak, kelas BBN02 dimana?” e…kakanya malah ngejawab “cari aja sendiri!” (jleb!!!)

Berhubung gw keblet kencing, gw langsung aja pergi ke WC.
Dari WC gw naek ke kelas! Tapi gw ngga menemukan sebutir orangpun di sana. E,,ngga taunya anak2 kelas gw pada di aula. Lagi ada materi..



Di aula gw ngga nemuin manto. Gw kira pas gw ke WC dia udah ke aula duluan. Gw pikir “wah, pasti dia kena masalah!”15 menit kemudian manto dateng..
Dia cerita katanya tadi abis pos terakhir ada Panitia yang “narik” diam terus dia dibawa ke ruang Panitia. Disitu dia diomel2in!!? (huhu kasian!!?)

Abis materi selsei, kan anak2 pada BT..
Terus kakak Panitia bikin games..

Gamenya begini:
Kita semua disuru nyanyi tapi pake gaya..
Kalo ngomong ayam gayanya kaya ayam lagi ngepakin sayap.
Kalo ngomong bebek gayanya kaya burung terbang.
Kalo ngomong entog gayanya … (duh susah jelasinnya; pokonya lo ngadep ke kiri, tangan kanan lo ke atas, tangan kiri lo ke bawah; kaya tari2 mesir!!)

Judul lagunya AYAM BEBEK ENTOG
Ayam ayam ayam beebeeek
Bebek bebek bebek eentog
Ayam entog bebek
Bebek entog ayam
Ayam bebek entog entogan

>>kalo mau tau cara nyanyinya tanya aja sama gw!!

Nah, pertamanya diajarin dulu sama kaka panitianya!
Udah pada bisa semua disuruh nyanyi pake gaya..
Kaknya ngitung satu sampe tiga..
Tapi pas itungan ke dua gw uda teriak A…
Ahirnya orang2 pada nengok ke gw!!
Kaka panitianya bilang “nah, siapa tu tadi?”
Semua orang pada nunjuk ke gw!!!
Hahaha… terus gw disuru maju ke depan nemenin kaka panitianya nyanyi pake gaya!!!?!?
Hehehehehee……

Abis materi selesai pulang.. pulangnya jam 3an!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home