cerita2 tentang hidup gw yang sempet gw tulis di blog!! lebih banyak lagi cerita2 tentang hidup gw yang ngga gw tulis dimana-mana. yang cuma tersimpan dan terpendam sangat dalam dalam memori otak gw!

Wednesday, June 28, 2006

nginstall ulang

gw punya CD XP SP2 tapi tu cd aneh!
kalo di install, directXnya ngga bisa jadi 9c.
cuma bisa jadi 9b.

ahirnya gw berniat buat nginstall ulang komp gw!
gw pinjem punya si Danur...
eh.. CDnya malah lebih aneh lagi..
ngga bisa dipake nginstall sama sekali!

gara2nya CD yang dia punya itu bajakan dari CD temennya!
tapi si Danur ngebajaknya ngga bener!
terus gw disuru bajak ulang tu CD punya si Danur.

setelah gw bajak,
eh..
tu CD ngga bisa dipake buat nginstall!
CDnya ngga kebaca pas booting!
sialan!!

ahirnya gw pinjem CD XP SP2 sama temen gw yang laen.
heohoh..
gw senang soalnya pake CD temen gw itu bisa!
dan sekarang udah gw install..

tapi,,,
pas gw mau ngebajak tu CD temen gw,
eh,,
ada beberapa file yang ngga bisa diCopy.
keluar tulisan "cannot read from the source file or disk"
sialan (lagi)!!!

1 Comments:

Blogger windy maulidya nazla said...

ih si aum ternyata punya blog juga toooohhhh... hai hai berkunjung2 yah ke blog sayah nazla.blogspot.com

Friday, July 28, 2006 7:59:00 AM

 

Post a Comment

<< Home