cerita2 tentang hidup gw yang sempet gw tulis di blog!! lebih banyak lagi cerita2 tentang hidup gw yang ngga gw tulis dimana-mana. yang cuma tersimpan dan terpendam sangat dalam dalam memori otak gw!

Thursday, August 04, 2005

hari ke 4 awalnya ngga telat !?

Hore….. hari ini gw ngga telat!!

Tapi hari ini hari yang paling berkesan buat gw!!
Komti (ketua kelas) gw ngga masuk. Terus sama kaka mentor (pembimbing kelas) gw yang disuru gantiin jadi komti.
Sebenernya gw ngga mau jadi komti. Soalnya gw udah capek banget selama ospek. Sebenernya yang bikin cape bukan kegiatan ospeknya. Setiap berangkat sama pulang gw selalu ngadepin yang namanya macet! Perjalanan kalo berangkat kira2 satu jam. Tapi kalo pulang 1,5 jam ato malah bisa nyampe 2 jam!!

Gw baru nyadar “pantesan orang2 yang kerja suka pada stress. Yang bikin stress bukan Cuma kerjaan. Tapi kemacetan di jalan lebih bikin stress dari kerjaan!!

Kembali ke masalah ospek…
Gw ahirnya ditunjuk jadi komti. Kebetulan hari itu ada sweeping (razia) yang dilakukan panitia. Panitia2 yang galak2 masuk ke kelas!!
(lo baca dialog ini sambil bayangin kejadiannya!!pasti seru..)

grubak!! (suara pintu kebuka)
PANITIA : dalam hitungan kesepuluh semua laki2 pindah ke sebelah kiri dan perempuan pindah ke sebelah kanan, bawa semua barang bawaan kalian lalu jongkok menghadap tembok!!
CEPAAAT!!!!
SATU, DUA, TIGA, EMPAT…

PANITIA yang laen : cepat DIIK!!! BISA CEPAT NGGA SIIIH?? Semuanya JONGKOOOOK!!!

PANITIA : …LIMA, ENAM, TUJUH,…

PANITIA yang laen : SEMUANYA NUNDUUUUUKKKKK!!!!!

PANITIA : …DELAPAN, SEMBILAN, SEPULUH.
Sekarang dalam hitungan kelima balikkan badan kalian, keluarkan semua barang yang ada di tas, dompet dan handphone kalian pegang!!!CEPAAAAT!!!
(beberapa temen gw uda mulae ngluarin)

PANITIA : HEY… BELOOOM DIK!!SIAPA YANG NYURUH MULAI!!?
MULAI!!!!!!SATU, DUA, TIGA, EMPAT, LIMA.

(abis barang2 dikeluarin panitia nyamperin kita masing2 terus meriksain barang2 bawaan kita!!)
(abis selsei diperiksain…)

PANITIA : KOMTINYA MANA??? (dalam hati gw, yah gw deh kena..sialan!!)

GW : SAYA KAK!!!!

PANITIA : SINI KAMU!!! NAIK KAMU KE KURSI (gw disuru naek ke kursi yang ada di tengah kelas!!)

PANITIA : SEKARANG YANG LAEN BOLEH BERDIRI. LIHAT KOMTI KALIAN!!!!

PANITIA : SIAPA YANG HARI INI MASIH MELAKUKAN KESALAHAN??! (dari sini gw udah ngerti, pasti nantinya bakal ditanya ke komti, terus komtinya mau dihukum, tapi nanti temen2 pada ngebelain komtinya! Alah…itu sih tipuan basi..ngga mempan sama gw!!!)

PANITIA : O….MASI BANYAK TERNYATA?
KOMTI!!!! DIMANA TANGGUNG JAWAB KAMU SEBAGAI KOMTI?? (dalam hati gw: lah mang yang salah siapa? Ko nanya ke gw? Tanya aja sama yang salah!!)

FIKRI : (gw diem aja ngga ngejawab..)

PANITIA : KOMTI!! JAWAB!!! GIMANA YANG MASIH MELAKUKAN KESALAHAN…

FIKRI : DIHUKUM KAK!!!!

PANITIA : O… KAMU NGGA MAU NGEBELAIN TEMEN2 KAMU?

FIKRI : MAU KAK!!!

PANITIA : TERUS KAMU YANG DIHUKUM?? MAU??

FIKRI : (wah, sesuai perkiraan gw!!) NGGA KAK!!

PANITIA : LOH, TADI KATANYA MAU DIHUKUM? ATAU KAMU MAU DIHABISIN AJA SAMA KITA???

FIKRI : (dieeeem)

PANITIA : JAWAB!! KAMU NNGA BISA JAWAB YA??

FIKRI :TIDAK KAK!!!

PANITIA : SIAPA YANG MAU NGEBELAIN KOMTI KALIAN?

(semuanya pada nunjuk tangan, tapi ada juga sih yang ngga nunjuk tangan…)

PANITIA : LIHAT TEMAN2 KAMU!! MEREKA MAU NGEBELAIN KAMU, TAPI KAMU NGGA MAU NGEBELAIN MEREKA?? DIMANA TANGGUNG JAWAB KAMU SEBAGAI KOMTI?

PANITIA : OKE!!! SEKARANG SAYA TANYA..BINUSIAN ADA BERAPA?? (harusnya jawabnya satu..tapi gw ga tau kalo maksudnya tuh jawabannya satu…)

FIKRI : (gw nangkepnya panitia nanyain binusian peserta ospek ada berapa.. soalnya mahasiswa binus kan istilahnya binusian) BANYAAAK!!! (hahaha…..ini baru konyol..)

PANITIA : OOO…JADI BINUSIAN ADA BANYAK??! GOBLOK BANGET SI KOMTI KALIAN!! KO KALIAN BISA MILIH DIA JADI KOMTI???

FIKRI : SAYA BUKAN DIPILIH OLEH TEMAN2 SAYA!!! (hehehe… pasti panitia bingung)

PANITIA : LOH, KO KAMU BISA JADI KOMTI??

FIKRI : SAYA DITUNJUK OLEH KAK PIPIT (kakak mentor gw). KOMTI YANG ASLI HARI INI TIDAK MASUK!! DAN SAYA BARU HARI INI MENJADI KOMTI!!

PANITIA : O…TERNYATA KOMTINYA PENGECUT?? TERUS BESOK KAMU MAU NGGA MASUK JUGA?

FIKRI : NGGA KAK!!!

PANITIA : TERUS SEKARANG MAUNYA GIMANA??

FIKRI : GANTI KOMTI KAK!!!! (wedeeeh gileee gw jadi komti ngga nyampe sehari..Cuma 2 jam doang!!!)

PANITIA : SIAPA YANG MAU GANTIIN KOMTI KALIAN??

(temen2 gw ngga ada yang nunjuk tangan…krik…krik…krik…)

PANITIA : SIAPA YANG MAU GANTIIN KOMTI KALIAN?

(krik..krik…krik… ahirnya ada satu orang yang nunjuk tangan namanya FELIX)

PANITIA : SINI KAMU!!! (terus Felix disuru diri di kursi juga di sebelah gw!)

PANITIA : NAMA KAU SIAPA?

FELIX : FELIX KAK!!!

PANITIA : KENAPA KAMU MAU NGEGANTIIN DIA??

FELIX : ABIS TEMEN2 YANG LAEN NGGA ADA YANG MAU GANTIIN!!!

FIKRI : (aiyyyah, jawaban yang aneh!!)

PANITIA : MULAI DETIK INI KAMU SAYA LANTIK JADI KOMTI!! DAN KOMTI YANG LAMA MENJADI TANGGUNG JAWAB KALIAN SEMUA! KALAU BESOK DIA (maksudnya gw) MELAKUKAN KESALAHAN, MAKA KALIAN SEMUA KENA HUKUMAN!!

PANITIA : DALAM HITUNGAN KE SEPULUH KALIAN SUDAH KEMBALI KE KURSI MASING2!! SATU, DUA, …, SEPULUH.
SEKARANG KALIAN MENUNDUK KE MEJA!! TUTUP KUPING KALIAN!!!

PANITIA : BUKA..!!! (semua pada buka kuping!!) NAAHH!!!BERARTI KALIAN BELUM NUTUP KUPING!!

FIKRI : (aduuuuhhh ini lebih basi lagi...jaman gw SMP aja maenannya kaya gini!!!)

PANITIA : TUTUP KUPING YANG RAPAT SAMPAI TIDAK TERDENGAR SUARA APAPUN!!

(abis itu panitia keluar ruangan…Setelah pada keluar kita boleh buka kuping!!)

……..

pas pulang, kelas gw disuru ngumpul di lapangan gara2 masalah tadi. Terus kita semua disuruh baris. Tapi yang lucu, ada satu orang yang ngga mau ikut baris!! Namanya HINIKUS. Terus dia ditarik ke depan, terus ditanya sama panitia..

PANITIA : KENAPA KAMU NGGA MAU BARIS DEKET DIA (gw maksudnya).

HINIKUS : TAKUT KAK!!

PANITIA : HAH??! KAMU TAKUT SAMA DIA??

HINIKUS : SAYA TAKUT KENA HUKUM KAK!!

PANITIA : KAMU TAKUT SAMA TEMEN KAMU SENDIRI?? SEKARANG KAMU BERLUTUT!! (dia disuru berlutut di depan barisan!! Heheh…)

….

Selsei dibarisin terus balik. Itu jam 5! Perjalanan lewat cawang, terus kalimalang macet berat sangat abis dahsyat gileeee. Gw nyampe rumah jam 7 malem!
Oiya, ada tugas buat hari jumatnya suru bikin polling kaka ter, surat Cinta, sama bawa wafer yang ada logo superwomannya!!

Gw beli aja wafret terus gw tulisin SUPERWOMAN!!

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

GEBLEEEEEEEEEEEEEEKKK

ANJIS GUE BACANYA KETAWA TAWA DIWARNET!! KEMBALIKAN HARGA DIRI GUEE!!!!

Monday, December 12, 2005 11:22:00 AM

 

Post a Comment

<< Home