cerita2 tentang hidup gw yang sempet gw tulis di blog!! lebih banyak lagi cerita2 tentang hidup gw yang ngga gw tulis dimana-mana. yang cuma tersimpan dan terpendam sangat dalam dalam memori otak gw!

Wednesday, October 25, 2006

Pulang Kampung 1

Pulang kampung!!

Yuuuhu…

Ini bakal jadi awal dari perjalanan panjang selama liburan.

Kemaren

Berangkat dari rumah jam 7 malem.

Entah kenapa selama perjalanan bawaannya ngantuk mulu..

Sadar2 udah nyampe Bandung, terus ketiduran lagi.

Bangun lagi pas udah sampe Cirebon.

Kira-kira nyampe rumah Bu Nenek jam 11.

Pas turun gw jadi ngga ngantuk gara2 di mobil tidur mulu.

Yang laen pada makan, tapi gw ngga napsu. Gw cuma makan kue2 doang.

Terus baca-baca buku “Memacu Bakat dan Kreativitas” bentar, abis itu ngantuk juga akhirnya.

TIDUR..

Z….z…z…..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home