cerita2 tentang hidup gw yang sempet gw tulis di blog!! lebih banyak lagi cerita2 tentang hidup gw yang ngga gw tulis dimana-mana. yang cuma tersimpan dan terpendam sangat dalam dalam memori otak gw!

Saturday, August 06, 2005

wuihhh selsei ospek

Ini hari terakhir..tanggal 6 agustus!!
Hari ini agenda acaranya namanya EXPO!! Jadi semua UKM dan HMJ pada bikin stand masing2. buat nunjukin apa aja sih yang ada si UKM ato HMJ mereka??!
Ya…istilah SMAnya demo ekskul.

Gw hari ini Cuma daftar BNCC!!

Sore harinya!!!
Dibagiin jaket almamater sama jas lab!! Jas labnya sama kaya jas lab SMA gw. Cuma bedanya ada badge bina nusantaranya.
Jaket almamaternya warna merah lho!!!!

2 Comments:

Blogger meneervankodoq said...

goblok lo nyet!!!
btw,e-mail gw itu:
meneer_van_kodoq@hotmail.com lho!!
salam buat anak2 81 yang di binus!!
salam juga dari adieb!!


==yvan christian==

Sunday, September 11, 2005 5:05:00 PM

 
Blogger meneervankodoq said...

eh,btw,lo punya pikiran untuk mem-publish blog lo dalam format nove kaya kambingjantan ga?kayanya bakal laku tuh cuy!!
gw ma adieb ngbacanya tergelak2!!

Sunday, September 11, 2005 5:07:00 PM

 

Post a Comment

<< Home