cerita2 tentang hidup gw yang sempet gw tulis di blog!! lebih banyak lagi cerita2 tentang hidup gw yang ngga gw tulis dimana-mana. yang cuma tersimpan dan terpendam sangat dalam dalam memori otak gw!

Saturday, November 11, 2006

baru liat ester egg + Males aja ngerjain yang seharusnya gw kerjain


hari ini banyak kerjaan tapi males aja bawaannya..
bisa dibilang lagi bad mood buat ngerjain apa yang seharusnya gw kerjain..

sekarang lagi pengennya:
1. maen komputer
2. nonton film
3. nyetel lagu keras2
4. pengen ikut lomba fotografi di kampus

lagi males:
1. bikin artikel
2. belajar buat UTS

eh iyakh,
gw inget kan dulu pernah bikin website buat Bion (salah satu event BNCC yang OK punya).
gw belom pernah liat easter eggnya..
hehe..
yaudah iseng2 deh liat.
o...
lucu juga desainnya...

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

cih, saya baru liat tuh telurnyaester,, pdhal dulu saya tim inet tapi gak tau apa2..

mantap juga

Saturday, November 11, 2006 9:47:00 PM

 

Post a Comment

<< Home