cerita2 tentang hidup gw yang sempet gw tulis di blog!! lebih banyak lagi cerita2 tentang hidup gw yang ngga gw tulis dimana-mana. yang cuma tersimpan dan terpendam sangat dalam dalam memori otak gw!

Wednesday, November 16, 2005

hari ini mau UTS

kayanya meskipun gw sering maen di warnet,,
ngga tau kenapa kalo gw inget buka blog tu pasti pas lagi dapet gratisan..

hwehahwhawh....

ini gw lagi maen internet di kosan temen gw..
gw maen dari tadi nih dari jam 11.
temen gw lagi tidur.
yaudah gw maenin aja internetnya!!
mumpung gratis..
e... tau2 inget gw udah lama ngga buka blog.

gw pengen cerita banyak!
liburan gw capek!
tar gw bikin judul baru!!

gw ntar mau UTS niy..
UTS bahasa inggris.
biasalah bahasa gw dari bayi.
wkakakak........
ntar jam 3 ni gw UTSnya!

doain yak!!!!
wis mi lak
(wish me luck)

1 Comments:

Blogger meneervankodoq said...

hehehehe...selamat uts bung...jgn ikuti jejak temanmuyang satu ini...

Saturday, November 19, 2005 2:46:00 PM

 

Post a Comment

<< Home