cerita2 tentang hidup gw yang sempet gw tulis di blog!! lebih banyak lagi cerita2 tentang hidup gw yang ngga gw tulis dimana-mana. yang cuma tersimpan dan terpendam sangat dalam dalam memori otak gw!

Friday, November 18, 2005

Hari yang kocak!!!

Hari ni gw orang ada ujian Pengantar Teknologi Informasi..
Hari ni juga gw orang janjian sama 2 orang temen gw namanya Sandy sama Sayyid..
Dua2nya punya huruf awal “S”..
Emang sih mereka ngga ada hubungan apa2.
Makanya ngga usah dibahas lebih lanjut!!!

Jadi gw orang bertiga sama 2 orang temen gw namanya Sandy sama Sayyid.
Dua2nya punya awalan “S”. eh,,, tadi udah bilang ya….

Jadi hari ini gw orang sama dua orang temen gw. Jadinya gw bertiga….
Janjian pake baju BATIK…

Keren kan??
Cinta budaya negeri sendiri

Kalo gw sama sayyid sih batiknya keren banget!!!
Gw sama sayyid ada pake baju batik tangan pendek tapi celananya jeans…

Yang lebih keren si Sandy..
Dia orang terlalu totalitas…
Apa hayo…








Dia pake baju batik tangan panjang terus pake celana bahan..
Persis banget kaya orang mao kondangan..
Hahaha……

Tapi dia orang pake sepatu converse..
Coba pake pantofel sekalian..
Ahahahjahahahjhaj……

Alhasil dia di kampus jadi pusat perhatian orang!!
Hwahwa… pas dia dateng aja gw teriakin “maaf mas,, mau kawinan dimana??”
Hwahwahwahhaha…..

Hari ini gw ketawa2 mulu sama sayyid.. soalnya tiap jalan pasti orang pada ngeliatin..
Gw ngga bisa ngebayangin apa yang ada di pikiran orang!!
Ada temen gw yang bilang kaya penghulu, kaya pa RT, kaya kepala sekolah SD, DLL..
Pokonya hari ni kocak banget deh berkat Sandy.. yang bikin gw ketawa mulu..

Thanx Sandy..
NB: san, kalo lo baca ini gw minta maaf karna menceritakan segamblang2nya. Tapi kan lo dapet untung juga, nama lo jadi terpampang di internet. Semua orang sedunia bisa kenal lo!!setuju???
Pissss…….

0 Comments:

Post a Comment

<< Home